P2ES Kota Bekasi Sukses Gelar Seminar Kewirausahaan dihadiri anggota DPRD Bang Choi dan Ketua Kadin Kota Bekasi

Seminar Kewirausahaan UMKM dengan tema Berdikari, Inovatif dan Berdaya Saing di Balai Patriot, Kantor Walikota Bekasi. [doc.klise.news]

Para tamu undangan turut meramaikan acara baik dari pejabat dan para sponsor yang hadir memenuhi undangan Dar panitia. Tampak hadir anggota DPRD Kota Bekasi, Chairoman J Putro, Ketua Kadin Kota Bekasi, Mohammad Gunawan, Kordinator TWUP4, Benny Tunggul.

Sementara Plt Walikota Bekasi, Tri Adhianto dan Ketua DPRD Kota Bekasi, H.M Saifuddaulah berhalangan hadir selanjutnya sambutan dari tamu undangan sangat mengapresiasi dan menilai hal yang positif dengan langkah P2ES membentuk seminar kewirausahaan dengan materi seminar yang bagus.

Selain itu juga diramaikan dengan doorprize dan pembagian Goodiebag untuk para peserta seminar.

“Saya juga berharap, Pemerintah Kota Bekasi dan lembaga legislatif makin memberikan suport dan perhatiannya yang serius untuk mendorong kemajuan UMKM baik secara kualitas produk dan pemasarannya, sehingga UMKM bisa berdaya saing dengan produk dari luar kota Bekasi,” ungkap Ketua panitia yang akrab disapa Sofi.

Sofi juga memberikan kesempatan kepada Ara peserta untuk bergabung di platform digital Patriot P.OS sebagai sarana bagi pengelolaan tata keuangan, persediaan barang dan monitoring pegawai dan bisa mendapatkan akses pembiayaan dari lembaga keuangan.

Penulis: CrEditor: Redaksi