P2ES Kota Bekasi Sukses Gelar Seminar Kewirausahaan dihadiri anggota DPRD Bang Choi dan Ketua Kadin Kota Bekasi

Seminar Kewirausahaan UMKM dengan tema Berdikari, Inovatif dan Berdaya Saing di Balai Patriot, Kantor Walikota Bekasi. [doc.klise.news]
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Perhimpunan Pejuang Ekonomi Sejahtera (P2ES) menggelar Seminar Kewirausahaan UMKM dengan tema Berdikari, Inovatif dan Berdaya Saing di Balai Patriot, Kantor Walikota Bekasi, Sabtu (24-09-2022).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan tambahan ilmu dan wawasan bagi pelaku UMKM yang bermanfaat untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas usahanya sehingga diharapkan UMKM di Kota Bekasi makin berkembang dan maju.

Ketua pelaksana acara, Sofiyah Prilestari, S.Sos, menjelaskan acara seminar kewirausahaan ini sudah melalui gladi resik yang dilakukan sehari sebelumnya dengan tim panitia acara.

“Dan tentunya kami berharap para peserta mendapatkan manfaat dari materi yang disampaikan para narasumber yang kompeten di bidangnya,” jelasnya.

Selain itu, Sofiyah Prilestari yang akrab disapa Sofi yang merupakan Pemimpin Redaksi media beritajejakfakta.id mengatakan bahwa yang hadir di acara sekitar 50 orang peserta pelaku UMKM.

Adapun 4 materi seminar kewirausahaan yang disampaikan di seminar yakni, Pentingnya Riset Pemasaran, Platform Digital Patriot P.O.S, Kiat Sukses Jadi Pengusaha dan Permodalan KUR Syariah.