Panglima TNI dan Kapolri Apresiasi 3 Pilar Kota Bekasi dalam Penanganan Covid 19

Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Penanganan Covid-19 di Kota Bekasi. (doc.edi/hms)

Panglima TNI dalam konferensi pers nya mengatakan apresiasi kepada Wali Kota Bekasi bersama Kapolres Metro Bekasi Kota dan Dandim 0507 Bekasi dalam upaya PPKM mikro ini berlangsung dengan baik dan teratur, strategi pelaksanaan aksi serbuan vaksinasi sampai tahap kemarin juga mendapatkan info berjalan dengan baik dan tertib dalam penjagaannya. Strategi yang jitu telah melaksanakan sampai 25.000 peserta vaksin habis dalam 1,5 jam per sesi nya.

“Kami tetap akan mengawasi pelaksanaan tracing untuk vaksinasi, semoga berjalan kembali dengan lancar dan tertib pada proses selanjutnya,” ujar Panglima TNI.

BACA JUGA : PPKM Mulai Diterapkan Jakarta Bekasi Disekat

Selanjutnya Panglima mengutarakan harapannya pada bulan Agustus mendatang sudah mendapatkan herd imunity yang merupakan kekebalan sistem perlindungan tubuh untuk warga Kota Bekasi dalam upaya meminimalisir pencegahan datangnya virus pada masa pandemi ini.

Selain itu, apresiasi juga terlontar untuk para tenaga medis atau kesehatan yang dalam pelaksanaan pencegahan ini harus betul betul menjaga kesehatannya, karena mereka adalah garda terdepan dalam masa pandemi ini.

Penyampaian dari Kapolri membahas mengenai pencanangan kegiatan vaksinasi dan kegiatan PPKM darurat untuk setiap wilayah terutama di Jawa dan Bali mengenai pembatasan mobilitas masyarakat yang akan menekan laju penyebaran rantai Covid 19. Kami terjun langsung dalam memantau dan meninjau kegiatan PPKM ini yang sudah menjadi perintah langsung dari Presiden RI.

Penulis: NdoetEditor: Red