Pasca Pendemi Covid, Objek Wisata di Bandung Mulai Bangkit, Floating Market Sulap Menjadi Pasar Apung

Wisata Floating Market [doc.klise]
banner 120x600

KLISE.NEWS, BANDUNG – Pasca pandemi covid membuat para pengusaha banyak yang gulung tikar, apa lagi tempat wisata yang sepi pengunjung dan omset pun merosot tajam. Di tahun 2022 ini, Pemerintah telah berhasil mengatasi wabah tersebut dan akhirnya para pengusaha mulai bangkit menjalankan bisnisnya kembali, selain itu tempat wisata pun mulai ramai dikunjungi oleh wisatawan dari luar kota maupun luar negeri.

Di Kabupaten Bandung Barat (KBB) saat libur akhir pekan apalagi libur panjang menjadi sebuah keharusan bagi traveler dari berbagai daerah, terutama Jakarta dan sekitarnya.

Lembang juga mampu memuaskan hasrat kuliner traveler, tentunya dengan kemasan yang tak biasa. Misalnya paket liburan sekaligus wisata kuliner di objek wisata Floating Market.

Penjaja makanan di objek wisata Floating Market mengusung konsep pasar apung di Kalimantan Selatan, perahu yang menjual berbagai makanan tradisional hingga modern berderet rapi di atas danau alami yang disulap pengelola jadi magnet menarik wisatawan.

Melani Karnadi, Operasional Manajer (OM) Floating Market mengatakan wisatawan yang ingin mencicipi suasana kulineran di atas danau dari satu perahu ke perahu lainnya tak perlu jauh-jauh terbang ke Kalimantan.