Daerah  

Pelantikan KONI Kota Bekasi 2023-2027, Bidang Mobilisasi Sumber Daya Manusia Katakan Ini

R. Deni Muhammad Ali (tengah kemeja putih), Ketua Gibas Resort Kota Bekasi Sebagai Pengurus Bidang Mobilisasi Sumber Daya Manusia (BMSDM). [doc.klise]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Organisasi Masyarakat (Ormas) Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) Resort Kota Bekasi menghadiri dan mengawal pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi periode 2023-2027 di Hotel Horison Bekasi. Selasa, (23/5/2023).

Ketua Gibas Resort Kota Bekasi R. Deni Muhammad Ali yang juga salah satu pengurus di Bidang Mobilisasi Sumber Daya Manusia (BMSDM) mengatakan pelantikan dan pengukuhan pengurus KONI Kota Bekasi masa bhakti 2023-2027 berjalan lancar.

“Alhamdulilah, hari ini tadi sudah terlaksana pelantikan dan pengukuhan ketua dan pengurus KONI masa Bhakti 2023-22027 yang berjalan lancar dan sukses,” kata Deni, Bidang Mobilisasi Sumber Daya Manusia KONI Kota Bekasi kepada awak media usai pelantikan.

Ia berharap KONI yang dipimpin oleh Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto kedepannya bisa lebih baik dan lebih maju lagi baik dan bisa berprestasi di tingkat Jawa Barat hingga nasional.

Kata dia, sebagai pengurus di Bidang Mobilisasi Sumber Daya Manusia (BMSDM) selain membantu, juga akan merangkul semua stakeholder di Kota Bekasi, baik sponsor maupun perusahaan-perusahaan yang membantu atlet berprestasi di Kota Bekasi.

Penulis: CrEditor: Redaksi