Peluang Rebut Kursi Walikota, Heri Koswara Katakan PKS Target 25 Kursi untuk Caleg DPRD Kota Bekasi

Heri Koswara Ketua DPD PKS Kota Bekasi. [doc.klise]

KLISE, KOTA BEKASI — Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bekasi, Heri Koswara mengatakan target 25 kursi Legislatif di 5 daerah pemilihan (Dapil) berarti tiap Dapil ada 5 Calon Anggota Legislatif (Caleg) yang berhasil lolos menjadi dewan. Optimis partai mampu meraih 25 kursi di DPRD Kota Bekasi di Pemilu Legislatif 2024 mendatang dan peluang kursi Walikota dari PKS.

“Semoga efek elektoral pasangan Capres dan Cawapres Anies – Muhaimin (AMIN) mampu meningkatkan perolehan suara partai – partai pendukungnya termasuk PKS,” ucap Herkos usai menghadiri Reses III, Fraksi PKS DPRD Kota Bekasi, Syaifudin di RW 19, Telukpucung, Bekasi Utara, Senin (25/09/2023).

Saat disinggung soal peluangnya menjadi Calon Walikota Bekasi di Pilkada Kota Bekasi 2024 nanti, Herkos mengaku siap untuk menjalankan sepanjang Partai memberikan amanat mengemban tugas tersebut.

“Kalau saya diperintahkan mengemban amanat (calon Walikota) saya siap untuk melaksanakan perintah partai,” ungkap Herkos mantap.

Ia pun berharap pembangunan Kota Bekasi lebih dimaksimalkan lagi mencakup semua aspek karena Kota Bekasi memiliki potensi yang besar namun saat ini belum diolah secara maksimal.

“Saat ini Pemimpin Kota Bekasi belum mampu maksimalkan potensi besar yang dimiliki dan hanya terfokus pada pembangunan infrastruktur saja,” terangnya.

Sebagai Ketua DPD PKS Kota Bekasi dirinya selalu mendampingi para anggota fraksi PKS saat Reses DPRD Kota Bekasi, tujuannya selain memantau kinerja juga mendekatkan diri ke masyarakat dengan mendengar langsung aspirasi masyarakat.

“Prinsip kami di PKS, setiap wakil rakyat harus menjadi pelayan rakyat dan menjalankan amanah yang sudah diberikan,” tutupnya.

Penulis: AbrayEditor: Redaksi