Pemilihan Ketua Klub Anggota PERSIPASI Desak Tim 9

PERSIPASI [doc.net]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Klub-klub Anggota Persatuan Sepakbola Indonesia Patriot Bekasi (PERSIPASI) mendesak Tim 9 selaku Panitia Pemilihan Ketua Umum Persipasi Kota Bekasi untuk segera menuntaskan Pemilihan Ketua Persipasi. Hal tersebut dikarenakan kompetisi Liga 3 yang semakin dekat.

Diperkirakan Liga 3 Regional Jawa Barat akan dimulai pada Bulan Oktober atau November tahun ini. Hal itu diungkapkan langsung oleh Dedi Supriyadi, Perwakilan dari Klub Remaja Sebelas Bekasi.

BACA JUGA : Fakultas Hukum UNKRIS Lahirkan Doktor Ilmu Hukum Ke-27

“Kami mendesak Panitia, Tim 9 maupun Askot segera menggelar Musda Luar Biasa (MLB) yang telah kami, para klub-klub sepakati bersama. Bahkan dari mulai sampai ditutupnya pendaftaran Ketua telah kita lalui. Tapi, sampai saat ini belum jelas kapan pelaksanannya,” tegas Dedi kepada wartawan, Jum’at (3/9/2021).

Dedi juga mengatakan, bahwa Klub-klub punya hak atas nasib Persipasi kedepannya. Karena itu telah diatur dalam statuta PSSI. Selain itu, Dedi juga mengatakan klub-klub sepakat atas segala bentuk intervensi yang melanggar statuta.

“Klub-klub menolak seagala bentuk intervensi di luar statuta. Kita akan kawal pemilihan ketua Persipasi ini sesuai dengan apa yang sudah diatur di statuta PSSI di mana pemilihan ketua melalui MLB dengan para klub-klub anggota,” lanjut Dedi.

Penulis: YudiEditor: Jelly