Pemkot Bekasi Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda 2021

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Pemerintah Kota Bekasi menggelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-93 Tahun 2021 secara virtual di Media Center Stadion Patriot Candrabhaga pada Kamis, 28 Oktober 2021.

Hadir langsung di Media Center Stadion PCB yakni Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Ketua DPRD Kota Bekasi, Kapolres Metro Bekasi, Dandim /0507 Bekasi, Kepala Kejaksanaan Negeri Kota Bekasi, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bekasi, Ketua Dharma Wanita Kota Bekasi, beserta unsur-unsur organisasi kepemudaan seperti Pemuda Pelopor Kota Bekasi, KNPI Kota Bekasi, serta Karang Taruna Kota Bekasi.

BACA JUGA :
Ridwan Kamil Lantik H. Marjuki di Gedung Pakuan

Upacara Hari Sumpah Pemuda Tingkat Kota Bekasi secara virtual menyiarkan langsung prosesi yang digelar oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga RI bertempat di Auditorium TVRI Jakarta dengan mengusung tema BERSATU, BANGKIT, DAN TUMBUH.

Dalam sambutannya, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Zainudin Amali  menyampaikan bahwa tema BERSATU, BANGKIT, dan TUMBUH ini diperuntukkan untuk seluruh elemen bangsa, terutama untuk kalangan pemuda.

“Tema ini bagi pemuda menjadi penting karena di tangan pemudalah kita berharap Indonesia bisa bangkit dari keterpurukan akibat pandemi covid-19 dan melangkah lebih maju untuk menggerakkan pertumbuhan ekonomi di Indonesia”.