Pengajian Rutin GIBAS Kota Bekasi Yang Ke-6, Ketua Deni; Ini Menyangkut Keagamaan, Kerohanian Untuk Semua

Pengajian Rutin GIBAS Kota Bekasi Yang Ke-6 di Sektor Bekasi Selatan. [doc.klise]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Menjalin tali silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan, bertepatan di Tahun Baru Islam 1446-2024M, Ormas GIBAS (Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi) Kota Bekasi menggelar pengajian rutin dan sholawatan. Kali ini GIBAS Sektor Bekasi Selatan yang berada di Jl Ketapang, Pekayon Jaya, menjadi tuan rumah untuk acara yang ke 6 (enam). Kamis (20/07/23).

Kegiatan ini di hadiri guru besar Habib Taufiq Abu Bakar bin Alaydrus dan juga sebagai dewan pembina GIBAS Resort Kota Bekasi, seluruh Ormas GIBAS dari 12 kecamatan, Kasi Kesos Kelurahan Pekayon Jaya, Babinsa, Bimaspol dan Jama’ah Majelis Mataram NH 361 beserta tim hadroh.

Guru besar Habib Taufiq Abu Bakar bin Alaydrus memberikan tausiah di acara pengajian bulanan GIBAS Resort Kota Bekasi, tentang Nabi Muhammad SAW kepada umatnya dan surganya Allah SWT.

Habib Taufiq Abu Bakar bin Alaydrus [doc.klise]

“Satu satunya manusia yang dapat mendat penuh dari Allah SWT, yang bisa memasukan hamba-hambanya Allah kedalam surganya Allah SWT, sementara nabi-nabi yang lain tidak bisa. Nabi Adam sampai Nabi Isya tidak bisa, ngga ada mandat. Malah mereka nabi nabi minta tolongnya kepada Nabi Muhammad SAW,” ungkap Habib Taufiq Abu Bakar bin Alaydrus.

Yadi salah satu tokoh masyarakat setempat mengatakan Ormas GIBAS ini salah satu mengarah kebaikannya sangat jelas.

“Jadi kalau dimata masyarakat ormas-ormas lain seperti Ormas GIBAS sangatlah baik. Karena ini mengajarkan kita kepada kebaikan. Jadi jangan Seolah olah ormas ini dipandang premanisme dan lain sebagainya banyak sisi negatifnya, tapi kalau saya lihat tadi disampaikan sama ketua Deni sendiri, ini pengajian bulanan rutin setiap sektor subsektor. Ini bagus sekali karena saya yakin kalau ini dilakukan terus menerus GIBAS menjadi ormas keagamaan dan nantinya mempunyai akhlak dan agama yang baik,” ujarnya.

Penulis: CrEditor: Redaksi