Penilaian Kinerja Kelurahan Bintara Dalam Lomba Kinerja Kelurahan Tingkat Kota Bekasi

KLISENEWS, KOTA BEKASI – Kelurahan Bintara terpilih menjadi salah satu kelurahan yang mewakili kecamatan Bekasi Barat dalam rangka Lomba Kinerja Kelurahan Tahun 2021 yang digelar oleh Pemerintah Kota Bekasi.

Penilaian ini bertempat langsung di Kantor Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Senin (7/6/2021)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Camat Bekasi Barat Ombot, Lurah se kecamatan Bekasi Barat, TP PKK, Ketua Tim Penilai, OPD-OPD yang terlibat di dalam tim penilaian, serta para tokoh masyarakat, LPM, BKM, Ketua RW, Karang Taruna mereka begitu antusias mendengarkan pemaparan expose penilaian kinerja Kel Bintara.

BACA JUGA : Gawat Petugas Keamanan Puskes Bergaya Preman!!, Wartawan Diusir Saat Liputan

Dalam sambutannya, Lurah Bintara Sudarsono SE., MA. mengatakan bahwa Kelurahan Bintara selalu bersinergi melalui tiga pilar, yaitu TNI, Polri, dan para OPD untuk memberikan pelayanan-pelayanan terpadu kepada masyarakat, serta pembangunan maupun kemasyarakatan serta menciptakan rasa aman & nyaman. Di situasi pandemi seperti saat ini, Kelurahan Bintara berinovasi dengan menjalankan program BINTARA BANGKIT, yang berarti Bersinergi, Aman, Nyaman, Guyub, Komitmen, Inovatif, dan Toleran.

Inovasi BINTARA BANGKIT ini merupakan program yang dibuat untuk mengatasi dampak ekonomi saat pandemi dengan cara memberikan bantuan makan, sembako, kesehatan hingga modal usaha serta pemberian alat bantu jalan berupa tongkat, hingga kursi roda kepada warga yang memang memerlukan untuk melakukan aktivitas sedia kala.