Peringatan HPN 2022, Menteri Siti Nurbaya Berpesan Agar Kegiatan Juga Melibatkan Anak-anak Muda

Ketua Panitia Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 Auri Jaya Beraudiensi Dengan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya di Jakarta. [doc.pwi]

KLISE.NEWS, JAKARTA – Ketua Panitia Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 Auri Jaya beraudiensi dengan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya di Jakarta, Kamis (6/1) malam.

Pertemuan untuk mematangkan teknis kegiatan acara puncak peringatan HPN 2022 yang akan diselenggarakan di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada 9 Februari 2022.

Puncak acara peringatan HPN 2022 rencananya akan dihadiri Presiden Jokowi, untuk mengikuti kegiatan penanaman mangrove dan pelepasliaran satwa dilindungi, yakni anoa, di Taman Nasional Rawa Aopa Watumohai.

Pada pertemuan yang juga dihadiri Ketua Bidang Acara dan Seminar Peringatan HPN 2022 Nurjaman Mochtar itu, Menteri Siti Nurbaya berpesan agar kegiatan juga melibatkan anak-anak muda yang selama ini aktif dalam program Green Leaders.

“PWI harus juga mengajak anak-anak muda, green leaders. Komitmen PWI peduli lingkungan harus membangun partisipasi masyarakat luas dalam rangka upaya bersama untuk penurunan emisi karbon,” ujar Siti Nurbaya.

Penulis: CrEditor: Red