Piala Asia U-23, KONI Kota Bekasi Gelar Nobar Suporter Bola Panjat Pagar Stadion

Suporter Bola Panjat Pagar Stadion Saat NOBAR. [doc.klise]

KLISE, KOTA BEKASI — Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi menyiapkan layar untuk nonton bareng (NOBAR) semifinal piala Asia U-23 antara Indonesia vs Uzbekistan di samping Stadion Patriot Chandrabaga, Jl. Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Senin (29/4/2024).

NOBAR dibuka untuk umum dan seluruh masyarakat Kota Bekasi. NOBAR Timnas Indonesia akan dimulai pukul 21.00 WIB. Namun, sejak pukul 18.30 WIB ribuan warga Kota Bekasi sudah memadati lokasi acara.

Terlihat di lokasi suporter bola telah memadati samping stadion Chandrabaga Kota Bekasi yang telah disiapkan dengan KONI. Hal itu suporter terlihat menaiki pagar stadion Chandrabaga dan juga terdengar teriakan “Indonesia Menang, Garuda di dadaku”.

Chandra (25) salah seorang warga Bekasi Utara mengungkapkan, kami warga Kota Bekasi sangat antusias untuk menyaksikan pertandingan semifinal Piala Asia U-23 antara Indonesia melawan Uzbekistan di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Qatar.

“Kita sangat bersyukur bisa NOBAR Timnas Indonesia, jadi kita gak kebingungan apalagi ini Partai besar. Prediksi kami untuk Timnas Indonesia U-23 yang akan menang melawan Uzbekistan dan akan melaju ke babak final Piala Asia U-23,” ungkap Chandra dengan penuh optimis.

Penulis: CrEditor: Redaksi