Pj Bupati Bekasi Ajak BERANI Meninggalkan Cara Kerja yang Lamban

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan

KLISE.NEWS, KAB. BEKASI — Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menjadi Inspektur Upacara pada peringatan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-71 yang digelar di Plaza Pemda Kabupaten Bekasi, Desa Sukamahi Cikarang Pusat, Sabtu (15/08/21).

Upacara diikuti peserta terbatas dengan protokol kesehatan ketat dan dilaksanakan semi virtual yang disiarkan langsung melalui live streaming Wibawamukti TV dan Pemkab Bekasi.

BACA JUGA : Patroli PPKM Level 4 Masih Terus Dilakukan Polsek Medan Satria Bersama Tiga Pilar

Dalam sambutannya, Pj Bupati Bekasi mengajak semua pihak menjadikan peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Bekasi ke-71 sebagai momentum perubahan yang akan dilakukan secara berkelanjutan.

“Satu hal yang dapat saya sampaikan bahwa baik secara pribadi maupun arahan dari Pak Gubernur dan Mendagri, kami bertekad agar kehadiran Pj Bupati Bekasi dapat membuka harapan baru akan adanya perubahan dalam tata kelola pemerintahan ke arah yang lebih baik, lebih melayani dan akuntabel,” ujarnya.

Pj Bupati Bekasi mengatakan, harapan tersebut akan terwujud jika semuanya mempunyai keinginan, tekad dan komitmen yang sama, untuk melakukan perubahan.