Polri  

Patroli PPKM Level 4 Masih Terus Dilakukan Polsek Medan Satria Bersama Tiga Pilar

banner 120x600

KLISENEWS, KOTA BEKASI -Patroli dalam rangka mencegah Guantibmas dan PPKM level 4 dilakukan seluruh jajaran Polsek. Polsek Medan Satria bersama tiga pilar juga melakukan kegiatan tersebut di wilayahnya pada Sabtu (14/08/21) malam.

Petugas Tiga Pilar melakukan pengecekan dan memberikan himbauan berupa teguran kepada para pelaku usaha, pertokoan, restoran dan giat masyarakat lainnya terkait pelaksanaan PPKM Level 4 (empat) yang dimulai tanggal 10 hingga 16 Agustus 202.

BACA JUGA : HUT Kabupaten Bekasi ke- 71, SMSI Ingatkan “Tradisi” Warga Kelahiran 15 Agustus

“Secara humanis, petugas membubarkan kerumunan warga serta menghimbau kepada para pelaku usaha khususnya tempat makan untuk tidak melayani makan di tempat dan hanya melayani take away,” ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari kepada media pada Minggu (15/08/21).

Petugas gabungan tiga pilar berkeliling di 4 lokasi yang dianggap rawan terjadi kerumunan warga yaitu di Jl. Bulevard Hijau, Jl. Duta Bumi 2, Jl. Kaliabang dan Jl. Taman Harapan Baru.

BACA JUGA : Bawaslu dan IWO Kota Bekasi Sukseskan Pagelaran Pemilu dan Pilkada

Di semua lokasi tersebut petugas tetap menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan, karena masih pada situasi pandemik Covid-19. Tempat keramaian seperti cafe dan area berkumpul lainnya menjadi sasaran petugas.

Patroli dipimpin Kanit Reskrim Polsek Medan Satria Iptu Bahrudin, SH dan diikuti oleh 14 personil gabungan tiga pilar kecamatan Medan Satria.