Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Hadiri Silaturahmi Tiga Pilar di Area Monas DKI Jakarta

Tiga Pilar (Kota Bekasi) [doc.hms]
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama Dandim 0507/Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto dan Kapolresta Metro Bekasi Kota Kombespol Hengki hadiri silaturahmi tiga pilar yang diadakan oleh PJ Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono di area Monas DKI Jakarta, Rabu (23/11).

Tampak Hadir Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr Drs H Mohammad Fadil Imran, Pangdam Jayakarta Mayjen Untung Budiharto, Wali Kota/Bupati, Dandim, Kapolres Bekasi, DKI, Tanggerang, Kabupaten Bekasi dan segenap jajaran Babinsa dan Babinkamtibmas.

Heru budi Hartono selaku PJ. Gubernur DKI Jakarta menyampaikan solidaritas tiga pilar harus tetap terjaga, semakin solid semakin menimbulkan rasa aman dan nyaman pada masrakat.

“Pentingnya perkumpulan ini, dijadikan sebagai ajang silaturahmi tiga pilar, semakin solid diantara kita semakin memberikan dampak positif bagi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat,” tutur Pj Gubernur DKI Jakarta.

Pangdam Jaya Mayjen Untung Budiharto turut menyampaikan sambutan, turut duka atas musibah yang terjadi di cianjur, DKI menjadi barometer kondisi pemerintah di Indonesia, tiga pilar ujung tombak alat deteksi dini akan ancaman yang ada di masyarakat.

“Moment seperti ini jadikan ajang silaturahmi, antar instansi antar sesama dengan harapan dapat meningkatkan solidaritas antar sesama, kita sampaikan juga bela sungkawa atas musibah yang terjadi pada saudara kita di Kabupaten Cianjur, semoga keadaan cepat kondusif kembali,” pungkas Pangdam Jaya Mayjen Untung Budiharto.

Adapun penyampaian sambutan dari Kapolda Metro Jaya Irjenpol M Fadil Imran tiga point yang perlu memiliki konsep dasar tiga pilar, yaitu solid, solutif dan partisipatif.

“Saya yakin apabila tiga pilar memiliki prinsip dasar solid, solutif dan partisipatif pasti permasalahan apapun yang terjadi dilapangan akan dapat terselesaikan dengan baik,” ungkap Kapolda Metro Jaya.

Tri Adhianto selaku Plt Wali Kota Bekasi tentunya berharap, sinergisitas tiga pilar bisa menjadi ujung tombak, garda terdepan berkontribusi menciptakan Kota Bekasi yang kondusif, kota yang aman dan nyaman.

“Tentunya kami berharap, sinergisitas tiga pilar ini tetap terjaga, terbangunnya rasa empati, rasa memiliki rasa menjaga antar sesama, dan tentunya tiga pilar ini menjadi ujung tombak garda terdepan, berkontribusi dalam mewujudkan kota yang maju, kota yang kondusif, kota yang aman dan nyaman untuk dihuni,” kata Tri Adhianto.