Plt WaliKota Bekasi Serahkan 1.303 SK PPPK di Balai Patriot

Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto Menyerahkan SK PPPK (P3K) Di Balai Patriot. [doc.klise]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Penyerahan SK PPPK (P3K) sebanyak 1.303 telah terlaksana bertempat di Balai Patriot Kantor Walikota Bekasi yang diserahkan langsung oleh Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto didampingi BKPSDM Kota Bekasi, Selasa (1/8/23).

Plt Walikota Bekasi pada dalam sambutannya memberikan semangat kepada para pegawai P3K untuk guru di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Bekasi. Dirinya mengatakan pengabdian menjadi pegawai Pemerintahan harus memiliki karakter disipilin kerja dan harus mengatur waktu antara kepentingan pribadi dan kepentingan pekerjaan.

“Menjadi status P3K ini bukannya hanya sebagai menerima SK saja melainkan bagaimana kita menjadi pengabdi bangsa untuk menjadikan anak-anak penerus kita menjadi bibit yang berkompeten dibidangnya. Pengabdian kita ini adalah menjadi suatu pekerjaan yang penuh dengan keberkahan dengan mengajar murid-murid kita yang harapannya menjadi orang yang sukses dan berilmu,” tandasnya.

Lanjutnya, diserahkan nya SK P3K ini oleh Plt Walikota Bekasi diharapkan mampu menjadikan guru-guru di Kota Bekasi sebagai garda terdepan untuk bangsa, menjadi guru yang teladan dan tekun dalam mengajak muridnya. [Adv]

Penulis: CrEditor: Redaksi










Exit mobile version