Polres Metro Bekasi Kota Bersama Dengan Tiga Pilar Menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Jaya 2021

“Tapi yang paling adalah partisipasi masyarakat dan kita himbau masyarakatnya untuk patuh melaksanakan apa yang dilakukan oleh pemerintah, karena kalau kita lihat trend nya sekarang di medsos Jawa barat dengan Jawa Tengah sudah mulai masuk ke zona merah,” kata Pepen.

Pada arus mudik tahun 2021, tidak ada penambahan jumlah titik pantau, namun, pada pos pantau atau penyekatan dilakukan dengan lebih intensif oleh para petugas.

BACA JUGA : Warga Kota Bekasi Harus Tahu, Panduan Ibadah Ramadhan & Idul Fitri 1 Syawal 1442 H di Masa Pandemi

“Yang kita pakai 7 titik dulu itu yang sudah diperhitungkan dan dianalisis kita semua, kalau memang ada tambahan nanti diproses perjalanan, sama seperti kita waktu awal-awal kita punya 32 titik”ungkap Wali.

Sementara itu, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Aloysius Suprijadi menuturkan bahwa petugas akan melakukan tindakan tegas terhadap pemudik yang masih nekat melakukan perjalanan mudik.

“Kemudian ada juga cek poin ada dua titik, di harapan indah dan sumber arta, cek poin ini sifatnya pengecekan, apakah prokes nya berjalan atau tidak kemudian ada putaran balik apabila dia akan melakukan mudik maka akan kita putar balik,” kata Kapolres.

Penulis: MameEditor: Jelly