Polres Metro Bekasi Kota Bersama Dengan Tiga Pilar Menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Jaya 2021

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Jelang hari raya Idhul Fitri 1442 H, Polres Metro Bekasi Kota bersama dengan tiga pilar menggelar apel gelar pasukan operasi Ketupat Jaya 2021 di Stadion Patriot Chandrabaga pada Rabu (05/05).

Walikota Bekasi Rahmat Effendi, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Aloysius Suprijadi dan Dandim 0507/Bks Kolonel Arm. Iwan Aprianto hadir dalam apel tersebut. 350 personil gabungan Tiga Pilar kota Bekasi akan mengamankan operasi ketupat Jaya 2021.

BACA JUGA : Ramadhan Penuh Berkah, DPD Forkabi Kota Bekasi Bukber dan Santunan Anak Yatim Dhuafa

Walikota Bekasi saat diwawancara media menuturkan bahwa pelaksanaan Operasi Ketupat Jaya 2021 akan berjalan dengan humanis. Hal tersebut dilakukan mengingat pandemik Covid-19 khususnya di Kota Bekasi masih berlangsung.

“Tadi sudah jelas bahwa gelar operasi ketupat 2021 ini dilakukan pada intinya adalah dengan humanis walaupun ada hal-hal penekanan terhadap jika masih ada hal-hal yang masih dilanggar pada humanis itu tapi tentunya akhirnya adalah bagaimana untuk pencegahan covid,” kata Walikota Bekasi.

Pepen menambahkan bahwa peran serta dan kesadaran masyarakat dalam mengantisipasi lonjakan covid-19 akibat dari tradisi mudik sangat dibutuhkan, dengan mengikuti anjuran yang diberikan pemerintah.