Polres Metro Bekasi Kota Salurkan Semboko di 10 Titik Lokasi

  • Bagikan
Polres Metro Bekasi Kota Berikan Sembako Kepada Warga.

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Dalam rangka memperingati Ari raya idhul adha 1442 Hijriyah, Polres Metro Bekasi Kota menyalurkan sembako berupa beras di 10 titik lokasi penyaluran. Sebanyak 1,350 kilo gram beras beserta 250 paket rendang siap saji di berikan kepada warga yang sangat membutuhkan, terutama di wilayah pinggiran.

Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP. Alfian Nurrizal beserta PJU menyalurkan bantuan berupa beras dan rendang kemasan siap saji kepada 35 KK yang terdiri dari 150 orang warga RT 01/02, kelurahan Sumur Batu, kecamatan Bantargebang pada Selasa (20/07).

BACA JUGA :
Wakapolres Metro Bekasi Kota Pantau Produksi Tabung Oksigen

Kompol Erna Ruswing Andari Berikan Paket Sembako ke Warga

“Kita memberikan sebuah sembako yang tentunya karena saat ini tidak diperkenankan untuk melakukan pemotongan dengan adanya kerumunan namun kita sudah menyiapkan untuk makanan siap saji yaitu rendang,”kata Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP. Alfian Nurrizal.

Dikatakan Alfian bahwa dengan tambahan rendang kemasan siap saji tersebut, maka masyarakat dapat menikmati suasana Idhul Adha tanpa perlu berkerumun pada saat pemotongan hewan korban.

“Sehingga insya Allah masyarakat memperingati Idhul Adha ini bersama keluarga dengan sembako yang berikan dan tentunya daging ini siap saji kalau memang mau dihangatkan bisa lebih nikmat lagi,” imbuhnya.

  • Bagikan