Polres Metro Bekasi Kota Salurkan Semboko di 10 Titik Lokasi

Polres Metro Bekasi Kota Berikan Sembako Kepada Warga.

Di tempat terpisah, Kabag OPS Poles Metro Bekasi Kota AKPB. Nana Suherna bersama dengan Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari dan Kapolsek Bekasi Utara Kompol. Gun Gun Gunadi menyalurkan bantuan kepada Warga RT 01/02 kelurahan Teluk Pucung di hari yang sama.

“Hari ini kita salurkan sembako berupa beras dan ada rendang dalam rangka hari raya Idhul Adha, semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagai warga yang membutuhkan,” kata Kabag OPS AKBP. Nana Suherna kepada media.

BACA JUGA :
Polres Metro Bekasi Kota Berikan Bantuan Pelbet Bagi Pasien Terpapar Covid-19 di RSUD Kota Bekasi

Dikatakan Kabag OPS bahwa sasaran penyaluran sembako ialah warga di wilayah yang terdapat banyak dengan warga ekonomi rendah.

“Sasaran kita ialah warga yang benar-benar membutuhkan, untuk itu kita datang kesini dan bekerjasama dengan ketua RT setempat agar dapat tersalurkan dengan tepat,” tambahnya.

BACA JUGA :
9 Polsek Jajaran Polres Metro Bekasi Kota Adakan Kegiatan Serentak Celengan Qurban

Sementara itu, Ketua RT 01/02 kelurahan Teluk Pucung, Aang Ruhiyat mengapresiasi atas kepedulian Polda Metro Jaya melalui jajaran Polres Metro Bekasi Kota di tengah kesulitan ekonomi akibat pandemik Covid-19.

“Terima kasih kepada polres metro Bekasi atas kepeduliannya terhadap warga kami, semoga ini dapat sedikit membantu warga kami,” katanya.

Penulis: HmsEditor: Yessi










Exit mobile version