Polsek Bantar Gebang Melaksanakan Vaksin Tahap II Berjalan Lancar

Polsek Bantar Gebang Gelar Gerai Vaksin Tahap II. [doc.klise]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Polsek Bantar Gebang Melaksanakan Kegiatan Gerai Vaksin Tahap II (Dua) Sudah 10 Hari Warga Begitu Antusias , acara yang berlangsung di halaman Polsek Bantar Gebang Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), Jumat (27/8/2021).

Tapak hadir, AKP Samsono, SH.MH dan Para Kanit dan Anggota Polsek Bantar Bantar Gebang, AKP Fatholi. M.SE, IPTU Sukarno (Ps. KANIT BINMAS), IPDA Jamingan (PANIT 1. BINMAS), AIPTU Rudi.SH (PANIT 2 BINMAS), Zainal Arifin Babinkamtibmas Bantar Gebang, AIPTU Nunung Kristiana, AIPTU Hadiyansyah , BRIPKA Fajar, H. BRIPKA Nuri Hendro, Brigadir Andika T.

BACA JUGA : Pasca Pandemi UMKM Pepes Gelar Coffee Morning Membahas Roda Ekonomi

Peserta Vaksin Merdeka

Serta petugas nakes yang yang hadir dalam pelaksanaan gerai vaksin tahap II (dua) di Polsek Bantar Gebang, Fikri Aditya (tensi/sekrining) Nurul Sukma (tensi/sekrining) Ratna Sari (tensi/sekrining) Kholidatu Sholihah (vaksinator) Amaliya Sukmawati (vaksinator).

Kapolsek Bantar Gebang AKP Samsono, menuturkan gerai vaksin tahap II (dua) sudah memasuki hari ke 10. “Perharinya warga masyarakat yang datang ke Polsek Bantar Gebang 300 orang sampai 200 orang untuk mendapatkan vaksin tahap ke 2 serta stok vaksin sudah di siapkan untuk hari berikutnya,” tuturnya.

Penulis: Suhadi/UciEditor: Jelly