PPKM Mikro Darurat, LPM dan Empat Pilar Berikan Sembako Kepada Warga yang Isoman

  • Bagikan
4 Pilar Bersama LPM Ciketing Udik Berikan Sembako Kepada Warga yang Isoman. (doc.suhadi)

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Covid – 19 aparatur Kelurahan Ciketing Udik, LPM Kelurahan Ciketing Udik bersama 4 (empat) Personil Polri dari Mabes Polri mengadakan giat membagikan sembako dan vitamin kepada warga yang Isoman Isolasi Mandiri di rumah bantuan sembako dan vitamin dari (CSR) PT. Cahaya Metal Perkasa dan PT. Kemasindo. Sabtu (17/07/2021).

Usep Sudharma Wijaya (Kasi Pem Trantibum) Kelurahan Ciketing Udik beserta romobongan berkeliling ke jalan utama dan jalan lingkungan mulai dari Kantor Kelurahan menuju RW 005, RW 006 dan RW 004 membawa alat pengeras dan menghimbau kepada warga agar mematuhi protokol kesehatan Prokes 5 M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjahui kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi.

BACA JUGA : PPKM di Kota Bekasi, LPM Ciketing Udik Bersama RW dan Katar Persiapkan Tim Relawan

LPM Ciketing Udik Bersama 4 Pilar Membagikan Sembako Kepada Warga yang Isolasi Mandiri (Isoman).

Usep, mengatakan PPKM Mikro darurat, kami berkeliling sambil memberikan himbauan kepada warga agar tetap menjaga protokol kesehatan Prokes serta membagikan berupa paket sembako dan vitamin kepada warga Kelurahan Ciketing Udik yang sedang Isolasi Mandiri (isoman) di rumah.

“Semoga apa yang kami berikan berupa paket sembako kepada warga Isoman bermanfaat dan serta cepat sembuh,” kata Usep.

  • Bagikan