Berita, TNI  

Prajurit Kompi Kavaleri Terus Melakukan Prokes ke Masyarakat

Prajurit Kompi Kavaleri (Kikav) 12/ Macan Dahan Cakti (MDC) Kodam XII/Tanjungpura, Kalimantan Barat.

Ditambahkan Joko, banyak masyarakat yang masih belum disiplin menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, karena mereka mem bawa masker tapi tidak dipakai sebagaimana mestinya.

Hal tak jauh berbeda diungkapkan Dankikav 12/MDC Lettu Kav Vincentius Garry yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa pihaknya akan terus berkomitmen untuk mengedukasi masyarakat dengan mematuhi Prokes.

BACA JUGA :
Terkait Bentrokan Antar Ormas Didepan Polres dan Isu SARA, Ketua DPC PBB Kota Bekasi Angkat Bicara

“Kita harus selalu berkomitmen dan jangan bosan melaksanakan edukasi secara masif kepada masyarakat tentang pola hidup sehat dan mematuhi prokes, sebagai wujud dukungan kepada Program Pemerintah”, ujarnya.

Sementara itu Ibu Supinah, salah seorang warga yang kedapatan berjalan tanpa menggunakan masker saat hendak berbelanja di Pasar Pagi Parit Baru, sempat diberikan edukasi agar jangan pernah lupa mengenakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

“Tadi saye lupa om nak pegi kepasar tadak pakai masker, bukan ape om soalnye buru-buru nak belanje sayok (tadi saya lupa om, mau pergi ke pasar tidak pakai masker, bukan apa-apa om soalnya buru-buru mau belanja saya)”, ungkapnya.

Penulis: NaldiEditor: Red










Exit mobile version