Panglima TNI Berikan Tali Asih dan Umroh Gratis Bagi Prajurit dan PNS TNI di Penghujung Tahun 2023

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memberikan arahan/Jam Pimpinan di Plaza Gedung Soedirman Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. [doc.puspen]

KLISE, JAKARTA — Nanti akan kita Umrohkan secara bertahap, supaya kita sama-sama beribadah. Hal tersebut di sampaikan Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., saat memberikan arahan/Jam Pimpinan di Plaza Gedung Soedirman Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Jumat (29/12/2023).

Mengawali Jam Pimpinan, Panglima TNI menyampaikan ucapan selamat hari Natal kepada personel yang beragama Nasrani dan selamat menyambut Tahun Baru 2024.

“Selamat Natal bagi prajurit yang beragama Nasrani dan selamat menyambut Tahun Baru 2024,” ucapnya.

Sebagai wujud kepedulian dan perhatian pada kesempatan ini juga, Panglima TNI memberikan tali asih kepada seluruh anggota di lingkungan Mabes TNI berupa pembagian paket Sembako.

Bentuk kepedulian dan perhatian lain, juga diberikan Panglima TNI yang akan memberangkatkan personel untuk melaksanakan Umroh gratis bagi anggota yang belum melaksanakan Umroh. Sambil memanggil maju anggota yang selalu melaksanakan sholat subuh di masjid.

“Yang sholat subuhnya di masjid maju ke depan, nanti akan kita Umrohkan bertahap supaya kita sama-sama beribadah,” sambungnya.

Selanjutnya Panglima TNI memberikan arahan dan penekanan kepada seluruh Prajurit TNI yang akan melaksanakan libur tahun baru agar selalu memperhatikan kesehatan dan keselamatan.

“Seluruh personel agar selalu tetap jaga kesehatan, jaga keindahan dan kebersihan, kemudian libur tahun baru, apabila bepergian hati-hati serta jangan lupa berdoa setiap kegiatan,” pungkasnya.

Penulis: Kabidpenum Puspen TNI Kolonel Laut (P) Agung SaptoadiEditor: Redaksi










Exit mobile version