PTM Kota Bekasi Sudah Dimulai, Mas Tri Monitoring Kesekolah

Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto Memonitiring ke Sekolah. [doc.hms/klise]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Warga Kota Bekasi telah banyak yang melakukan vaksinasi, diantaranya pelajar dengan rentan usia minimal 12 tahun, level PPKM untuk Kota Bekasi sudah berada di level 3, jumlah terdeteksi covid juga terus berangsur turun.

Oleh karena itu, pembelajaran tatap muka (PTM) sudah mulai dilaksanakan sejak minggu lalu, ada yang menggunakan kapasitas yang hadir 30%, pihak guru mengatur sedemikian rupa agar para siswa tidak ketinggalan pelajaran, hal tersebut dikarenakan Pemerintah Pusat belum memperbolehkan pelaksanaan PTM 100 persen.

BACA JUGA : Latar Gelar Raker Perdana, Sekjen: Marzuki Secepatnya Dilantik Sebagai Wakil Bupati Bekasi

Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto terus memonitiring percobaan dan kesiapan sekolah dalam penerapan pembelajaran tatap muka, seperti halnya pada hari Jumat (17/09/2021). Wakil Wali Kota Bekasi tinjau kesiapan sekolah SMAN 04 Kota Bekasi dalam rangka penerapan pelaksanaan PTM.

Tri mempertanyakan sistem seperti apa yang akan diterapkan SMAN 04 Kota Bekasi dalam pelaksanaan PTM.

“Minggu lalu saya monitoring penerapan PTM dibeberapa sekolah, ada yang 30% kapasitas, ada yang 50% kapasitas, paginya PTM siangnya PJJ, lalu bagaimana penerapan di SMAN 04 ?,” tanya Tri Adhianto.

Penulis: Wan/HMSEditor: Red