Rekomendasi Laporan Pertanggungjawaban Kepala Daerah Tahun Anggaran 2020

banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi menyampaikan rekomendasi atas laporan keterangan pertanggung jawaban (LKPJ) tahun Anggaran 2020 pada rapat paripurna, Senin (10/05/21).

Acara dihadiri Sekretaris Daerah Reny Hendrawaty beserta segenap para esselon II dan III yang mengikuti sidang paripurna tersebut.

Hadir pula Ketua DPRD Kota Bekasi, Chairuman J. Putro beserta ketiga wakil DPRD Kota Bekasi dan segenap anggota legislatif.

BACA JUGA : SMSI Bekasi Raya Adakan Bukber Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

Disampaikan Wali Kota Bekasi, mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya, wabil khusus kepada seluruh pihak anggota DPRD Kota Bekasi yang terhormat, yang telah mengapresiasi kerja Pemerintah Kota Bekasi dalam penyelenggaraan pembangunan tahun 2020 yang begitu penuh cobaan dan tantangan, terutama dalam menghadapi bencana banjir yang tidak terduga sebagai bentuk fenomena alam dan curah hujan ekstrim yang tidak pernah terjadi pada sebelumnya.

Wali Kota Bekasi juga menjelaskan terkait beberapa pandangan awal fraksi-fraksi terkait pencapaian indikator kinerja Pemerintah Kota Bekasi sepanjang tahun 2020, termasuk hasil pembahasan antara komisi selaku alat kelengkapan DPRD dengan para perangkat daerah yang secara resmi.