Rapat Paripurna Ketum Dharma Pertiwi dan IKKT Pragati Wira Anggini

Rapat Paripurna Ketua Umum Dharma Pertiwi dan IKKT Pragati Wira Anggini. [doc.puspen]

“PAUD milik Yayasan Dharma Bhakti Dharma Pertiwi ini, pengelolaannya telah diserahkanterimakan kepada Yayasan Tunas Muda IKKT Pragati Wira Anggini sehingga memudahkan koordinasi,” ujarnya.

Di sisi lain, Ny. Nanny Hadi Tjahjanto menjelaskan bahwa peran istri sebagai pendamping suami juga dapat diaplikasikan melalui produktifitas yang baik untuk membantu menambah pendapat keluarga. Bagi Ibu-ibu dimanapun berada yang memiliki keahlian dan hobi yang dapat menambah pendapatan keluarga, Dharma Pertiwi telah memiliki LADARA sebagai marketplace milik kita sendiri, sebagai wadah untuk memasarkan hasil produksi kita, yang telah dibuktikan dengan pelaksanaan program tahunan yaitu Gebyar Karya Pertiwi yang telah menghasilkan transaksi jual beli yang sangat memuaskan yang berasal dari hasil karya anggota Dharma Pertiwi dari Sabang sampai Merauke.

Disamping itu, manfaatkanlah Dekranas sebagai wadah untuk menimba ilmu dalam mengoptimalkan daya jual maupun menggali potensi kreatifitas Ibu-ibu anggota Dharma Pertiwi.

“Saya menyampaikan permohonan maaf apabila selama saya diberikan kesempatan memimpin roda organisasi terdapat hal-hal yang kurang berkenan dihati Bapak dan Ibu sekalian. Itu semua karena keterbatasan saya sebagai manusia biasa,” kata Ny. Nanny Hadi Tjahjanto.

Penulis: Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Laut (KH) Dr. Drs. Edys Riyanto, M.Si.Editor: Ricky Jelly