Rapat Paripurna Ketum Dharma Pertiwi dan IKKT Pragati Wira Anggini

Rapat Paripurna Ketua Umum Dharma Pertiwi dan IKKT Pragati Wira Anggini. [doc.puspen]
banner 120x600

KLISE.NEWS, JAKARTA — Ketua Umum Dharma Pertiwi dan IKKT Pragati Wira Anggini Ny. Nanny Hadi Tjahjanto melaksanakan acara “Rapat Paripurna Ketua Umum Dharma Pertiwi dan IKKT Pragati Wira Anggini” yang dilaksanakan secara tatap muka maupun virtual, bertempat di Aula Gatot Soebroto Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (17/11/2021).

Dalam sambutannya, Ny. Nanny Hadi Tjahjanto menyampaikan bahwa rapat paripurna seperti ini merupakan bagian dari tata laksana organisasi sekaligus tradisi positif yang dilaksanakan sebelum serah terima jabatan, dengan maksud sebagai pertanggungjawaban atas tugas dan tanggung jawab dalam jabatan Ketua Umum Dharma Pertiwi dan IKKT Pragati Wira Anggini, sehingga diharapkan pejabat baru nantinya memiliki gambaran untuk menjalankan dan melanjutkan roda organisasi.

“Rapat Paripurna tersebut dilaksanakan dalam rangkaian serah terima jabatan Ketua Umum Dharma Pertiwi dan IKKT Pragati Wira Anggini,” ucap Ny. Nanny Hadi Tjahjanto.

Ny. Nanny Hadi Tjahjanto mengatakan bahwa sebagai organisasi yang memiliki kepedulian dalam bidang pendidikan, Dharma Pertiwi memiliki PAUD yang berada di lingkungan Mabes TNI Cilangkap. Pendirian PAUD ini bertujuan untuk memudahkan warga Mabes TNI yang memiliki anak usia dini khususnya dan masyarakat sekitar pada umumnya agar anak-anak usia dini mendapat pendidikan yang sesuai dengan kelayakan PAUD Holistic Integratif dan terfasilitasi dengan baik.