Rasnius Sebut Perbaikan Jalan Masih Mendominasi Aspirasi Anggota DPRD Kota Bekasi

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi, Rasnius Pasaribu. [doc.klise]

KLISE, KOTA BEKASI — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi, Rasnius Pasaribu, mengungkapkan bahwa aspirasi masyarakat terkait perbaikan jalan masih mendominasi setiap reses maupun musyawarah rencana pembangunan.

“Jalan yang tidak rusak merupakan pelayanan dasar pemerintah kepada masyarakat. Jalan yang baik dapat menunjang kegiatan masyarakat dalam meningkatkan perekonomian,” ujar Rasnius Pasaribu, Sabtu, (18/11/2023) kemarin.

Perbaikan jalan, menurut dia, tidak bisa sekaligus menyeluruh karena keterbatasan anggaran. Karena itu, diprioritaskan yang dianggap mendesak. Ia menyebut, perbaikan dilakukan secara bertahap, dengan fokus pada jalan-jalan yang mendapatkan aspirasi tinggi dari masyarakat.

“Saat ini, di Bekasi Utara, ada beberapa jalan rusak yang telah selesai diperbaiki, seperti di Kaliabang dekat pom bensin,” tambah politisi Partai Golkar ini.

Pasaribu menegaskan bahwa infrastruktur jalan yang baik bukan hanya menjadi kebutuhan masyarakat, tetapi juga menjadi fondasi untuk meningkatkan aktivitas ekonomi di wilayah tersebut.

Dalam konteks ini, pemerintah setempat terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan memperbaiki jalan secara bertahap sesuai dengan prioritas dan kondisi keuangan yang ada. (adv)

Penulis: Gun/AdvEditor: Redaksi