Rebut Piala Gubernur Jabar 2021, Atlet Esport Kota Bekasi Siap Bertanding

Atlit Cabor KONI Kota Bekasi Siap Bertanding Rebut Piala Gubernur 2021.

Dan Faisyal juga berharap dengan adanya ajangsana ini menjadi momen pertemuan antara pengurus, atlet dengan KONI setrta Wakil Wali Kota selaku pembina Pengcab ESI Kota Bekasi.

Sedangkan Eldin Lexius Malau selaku Kabid Binpres KONI Kota Bekasi yang mewaliki Ketua KONI mengatakan, sangat mendukung proses perekrutan atlet esport dengan cara mengikut sertakan para gamers pada turnamen dan even sebagai wujud pencarian bakat dan talenta altet.

BACA JUGA :
Kemenkes Salurkan Dana Klaim Pelayanan RSUD CAM Bulan Januari 2021 Sebesar Rp 24 Miliar

“Karena dengan cara mengikut sertakan calon atlet pada lomba serta turnamen, Pengcab akan lebih mudah melakukan promosi dan degradasi calon atlet untuk memperkuat skuad ESI Kota Bekasi,” terangnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Tri Adhianto memberikan semangat serta motivasi kepada para gamers, yang akan mengikuti turnamen piala Gubernur Jawa Barat, dirinya selaku pemangku wilayah tentunya akan memikirkan potensi para gamers yang merupakan bibit atlet yang akan mengharumkan nama Kota Bekasi diajang tingkat Provinsi, Nasional, maupun Internasional.

“Tentunya untuk memfasilitasi para gamers, Pemerintah Kota Bekasi telah memiliki Gedung kreatif di Kawasan lapangan Multiguna, nantinya Gedung tersebut bisa digunakan menjadi sarana para gamers dan Pengcab ESI untuk menggembleng para atlet,” ucapnya.

Penulis: YudEditor: Jelly