Rebut Piala Gubernur Jabar 2021, Atlet Esport Kota Bekasi Siap Bertanding

  • Bagikan
Atlit Cabor KONI Kota Bekasi Siap Bertanding Rebut Piala Gubernur 2021.

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Dalam rangka mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Esport Piala Gubernur Jawa Barat 2021, Pengurus Cabang (Pengcab) Esport Seluruh Indonesia (ESI) Kota Bekasi melakukan tatap muka dengan atlet serta Pembina Cabor dihalaman Parker KONI Kota Bekasi, Jum’at (25/6).

Kegiatan silahturahmi yang mengagendakan pelepasan kontingen Esport Kota Bekasi menuju Piala Gubernur Jawa Barat 2021 ini, dihadiri oleh 71 atlet esport yang merupakan tim dari lima divisi yaitu Mobile Legend Mobile, PUBG, Free Fire, DOTA dan PES. Dimana kelima divisi tersebut, merupakan nomer pertandingan yang akan dilombakan pada piala Gubernur tanggal 28 Juni sampai 8 Juli mendatang.

BACA JUGA :
Tanpa Alasan yang Jelas, PTMSI Jabar Coret Atlit Andalan Kabupaten Bekasi

Koni Kota Bekasi

Pelepasan yang dihadiri oleh Wakil Wali Kota Tri Adhianto selaku pembina Pengcab Esport, Ketua Bidang Pembinaan Prestasi KONI Kota Bekasi Eldin Lexius Malau mewakili Ketua KONI, dalam sambutannya Ahmad Faisyal Hermawan selaku Ketua Pengcab ESI Kota Bekasi melaporkan, sejak Cabor Esport dikukuhkan menjadi angggota tetap KONI pada bulan Desember lalu, dirinya Bersama pengurus langsung tancap gas melakukan pembibitan serta penyeleksian para gamer, untuk dibina menjadi atlet Esport Kota Bekasi.

“Sejak bulan Maret lalu, kita menyelenggarakan turnamen untuk menjaring para gamers yang akan dibina menjadi calon atlet yang mewakili Kota Bekasi, sehingga dari hasil penjaringan dan penyeleksian terjaringlah 71 orang, yang merupakan tim ESI Kota Bekasi yang akan turun di lima divisi atau lima nomer pertandingan di turnamen piala Gubernur nanti,” terang pria yang juga anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan.

  • Bagikan