Remaja Islam Masjid Nurul Muttaqien Berikan Santunan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Di Bulan Suci Ramadhan banyak cara yang dilakukan oleh Umat Islam untuk melakukan kebaikan – kebaikan. Karena Bulan Suci Ramadhan ini Bulan yang penuh dengan rahmatnya dan juga ampunannya.

Seperti yang dilakukan oleh Remaja Islam Masjid Nurul Muttaqien melakukan kebaikan dengan cara berbagi dan memberikan santunan bersama dengan Kaum Dhuafa dan anak anak Yatim Piatu di Masjid Nurul Muttaqien RT03 /04 Kelurahan Pekayon Jaya,  Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu, (08/05/2021).

BACA JUGA : Gerakan Cinta Zakat, Baznas Kota Bekasi Salurkan Zakat

Rofiq Chairul Umam Ketua Majelis Remaja Islami Masjid Nurul Muttaqien

Acara tersebut juga dihadiri oleh para tokoh Agama, tokoh masyarakat, RT dan RW wilayah, Karang Taruna dan juga diisi dengan Tausyiah Agama yang disampaikan langsung oleh Ustadz Suryadi S.Ag.

“Jadi hari ini kita menyantuni sebanyak 100 Jiwa yang  jumlahnya ada 45 Kaum Dhuafa. Ada janda janda tua atau lansia dan juga anak anak Yatim Piatu. Jadi total seluruhnya yang disantuni sekitar 100 jiwa yang diberikan santunan dalam kegiatan ini,” tutur Rofiq Chairul Umam selaku Ketua Remaja Islam Masjid Nurul Muttaqien.

BACA JUGA : SMSI Bekasi Raya Bersama Kadin Kab. Bekasi Berikan Santunan Anak Yatim

Lebih lanjut Rafiq menegaskan, setelah buka bersama nantinya akan dilanjut dengan pemberian paket sembako berupa Sirop, Mie Instan, gula pasir, teh dan makan ringan.

“Jadi banyak yang masyarakat membutuhkan, semakin kita bergotong royong membantu mereka maka semakin banyak juga yang akan menolong kita,” pungkasnya.

Acara santunan berjalan lancar dan juga menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah disiapkan oleh panitia acara.