Reses Anggota DPRD, dr Janet Ajak Warga Cegah Covid-19 dan Optimalisasi Ketercapaian Pembangunan

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi Fraksi PDI Perjuangan Janet Aprilia Stazah. [doc.stv]
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Dalam reses Jaring Aspirasi tahun 2021, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi Fraksi PDI Perjuangan Janet Aprilia Stazah biasa disapa dr Janet, memberikan apresiasi terhadap antusias pemerintah dan masyarakat dalam bekerja sama melaksanakan vaksinasi, sehingga angka kesakitan dan kematian akibat covid 19 menurun secara signifikan, Kamis (28/10/2021).

“Dalam kegiatan reses ini akan diisi dengan sosialisasi terkait bagaimana cara untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Agar masyarakat bisa lebih peduli dalam hal menjaga diri, keluarga maupun lingkungan sekitar. Sehingga penyebaran virus ini tidak menimbulkan implikasi yang lebih luas ke masyarakat khususnya di Kota Bekasi,” jelas Janet.

Hal tersebut diungkapkan pada saat Reses III TA 2021, dengan mengusung tema Sinergi Reses DPRD Kota Bekasi untuk Optimalisasi Ketercapaian Pembangunan.

Diketahui dr Janet Aprilia Stanzah adalah Anggota Komisi III DPRD Kota Bekasi fraksi PDI Perjuangan melakukan tugasnya menjaring aspirasi warga di 8 titik selama 4 hari mulai tanggal 28-31 Oktober 2021 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kita harus bisa hidup berdampingan dengan virus corona namun tidak terkena dampak yang merugikan yakni dengan tetap lakukan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan serta menjaga imunitas dan kebugaran tubuh dengan istirahat cukup serta minum vitamin,” jelas dr Janet.

Dalam reses jaring aspiras kali ini, beberapa wakil rakyat menyampaikan masalah dan harapannya yang sama agar rencana pembangunan Kota Bekasi benar-benar bisa di rasakan manfaatnya bagi masyarakat di masa pandemi ini.