Reses Dewan, IHT Siap Berikan Beasiswa S1

Anggota DPRD Kota Bekasi Dari Partai Gerindra Ibnu Hajar Tanjung Adakan Giat Reses Di Pengasinan, Kota Bekasi. [doc.net]
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Reses 1 jaring aspirasi masyarakat anggota DPRD Kota Bekasi dari partai Gerindra Ibnu Hajar Tanjung di RW 18, RT 003, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, berlangsung cukup menarik.

Pada kesempatan tersebut, Ibnu Hajar Tanjung menegaskan, bahwa dirinya sebagai wakil rakyat siap membepa aspirasi warga di dapilnya, khususnya dalam pemenuhan sarana dan prasarana di wilayah.

“Sebagai wakil rakyat, sekarang saya datang menemui majikan saya, yakni rakyat. Karena saya dipilih oleh rakyat, jadi kita wajib memperjuangkan aspirasi rakyat terhadap para wakilnya,” terang Tanjung, Kamis (10/2/2022).

Sambung dia, selain memperjuangkan aspirasi rakyat, dirinya juga mengatakan, siap memberikan beasiswa pendidikan S1 kepada warga yang ingin melanjutkan pendidikannya.

“Saya tegaskan sekali lagi, bahwa saya siap memberikan beasiswa S1 bagi warga yang ingin melanjutkan pendidikannya dan program ini sudah berjalan selama 7 tahun,” katanya.

Ia menuturkan, hal ini sebagai upaya dirinya untuk mencerdaskan anak bangsa serta memberikan hak pendidikan kepada mereka sesuai dengan amat Undang-Undang Dasar (UUD) 1945.