Reses Faisal Kembali Perjuangkan Aspirasi Infrastruktur Masyarakat

Anggota DPRD Kota Bekasi, Faisal SE Fraksi Golkar. [doc.klise]

KLISE, KOTA BEKASI – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi, Faisal SE mengungkapkan bidang infrastruktur masih menjadi usulan mayoritas masyarakat dalam reses yang dilakukan anggota fraksi Golkar ini.

“Dari hasil kegiatan reses yang kita lakukan, bidang pembangunan infrastruktur masih menjadi usulan yang mayoritas masyarakat, baik pembangunan jalan, drainase atau irigasi, perawatan jalan dan penerangan jalan umum,” kata Faisal saat berbincang dengan Klise.

Selain infrastruktur, bidang lainnya juga mendapatkan perhatian dari warga. Untuk bidang pemerintahan, masyarakat meminta adanya perbaikan kualitas layanan administrasi dasar bidang kependudukan. Bidang kesehatan dan bidang pendidikan juga menjadi masukan masyarakat agar pelayanan yang diberikan lebih maksimal.

Faisal mengatakan, berupaya untuk memanfaatkan secara maksimal kegiatan reses sebagai bagian menyerap aspirasi masyarakat di daerah pilihan. Setiap anggota DPRD bertemu dengan para konsituennya, dialog langsung sehingga bisa mengetahui masalah di masyarakat.

“Kita komit untuk selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk semaksimal mungkin, agar dapat terealisasi 100 persen seperti sekarang,” papar Faisal.

Penulis: GunEditor: Redaksi