Reses III Anggota DPRD Kota Bekasi, Sardi Efendi Serap Aspirasi Warga

Reses III Anggota DPRD Kota Bekasi Dari Fraksi PKS di Kalibaru, RT 008 RW 003, Medan Satria. [doc.klise]

KLISE, KOTA BEKASI — Anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi PKS berjanji akan menindaklanjuti aspirasi warga Kalibaru, RT 008 RW 003, Medan Satria yang menginginkan permasalahan banjir, pendidikan dan lahan Tempat Pemakanan Umum (TPU) mendapat perhatian dan solusinya.

Dalam kegiatan reses DPRD Kota Bekasi ke 3, Selasa (26/09/2023), Dr. Sardi Efendi yang juga Ketua Fraksi PKS mengakui jika warga di dapilnya tersebut sering mengeluhkan permasalahan banjir dan kurangnya gedung sekolah untuk tingkat SMP di wilayah Kalibaru dan sekitarnya.

“Permasalahan banjir terutama drainase atau saluran berkaitan dengan anggaran operasional pompa air, perlu disediakan dan pematusan yang dikordinasikan nanti dengan pihak kecamatan, dan untuk pembangunan SMP di wilayah Kalibaru dan Harapan Mulya lulusan SD tidak jauh dan bisa masuk zonasi,” jelasnya.

Mengenai lahan TPU, ia mengatakan, masih kurang dan perlu penambahan lokasi untuk itu perlu pembebasan lahan.

Dalam kesempatan yang sama Ketua RT 008 RW 003, Lili mengharapkan agar aspirasi warga yang barusan disampaikan di acara Reses Dewan bisa menjadi perhatian dan solusinya.

”Di wilayah ini kalau hujan besar atau kecil banjir apalagi penduduknya padat perlu ada perhatian agar bebas banjir dan untuk SMP perlu dibangun disini karena memang jauh lokasinya jadi gak masuk zonasi,” ucap Lili. (***)

Penulis: CrEditor: Redaksi