Reses Pertama, Arif Rahman Hakim Diserbu Emak-emak

Anggota DPRD Kota Bekasi, Arif Rahman Hakim Menggelar Reses di Bekasi Utara. [doc.klise]

KLISE, KOTA BEKASI – Memasuki masa Reses I DPRD Kota Bekasi, Arif Rahman Hakim Serap aspirasi masyarakat Harapan Jaya, Bekasi Utara.

Acara yang diselenggarakan dikediaman pribadinya, Turut hadir Ketua FKRW (Forum Komunikasi Rukun Warga) Harapan Jaya, Kader PKK Harapan Jaya hingga para tokoh masyarakat Harapan Jaya. Senin (29/01/24)

Saat diwawancarai, Arif Rahman Hakim mengungkapkan bahwa, Pada Reses I Tahun 2024 ini dirinya membahas hasil realisasi aspirasi masyarakat yang telah direalisasikan, dan akan menyerap kembali aspirasi lainnya.

“Alhamdulillah, ada beberapa aspirasi masuk salah satunya tentang susahnya dan lamanya pembuatan KTP-el, apalagi pada musim politik begini sangat diperlukan untuk pemilu, tolong untuk staf Kelurahan dan Kecamatan jangan ada yang dipersulit dalam mengurus administrasi kependudukan,” terangnya.

Menurutnya, infrastruktur seperti perbaikan jalan, perbaikan saluran air pada wilayah yang sering terdampak banjir seperti kali Bancong dan terbanyak pada Kaliabang Tengah masih menjadi primadona.

Tidak hanya itu saja, kata Arif, pada pendidikan pun masih menjadi polemik utama pada masyarakat Bekasi Utara yang masih memiliki ketakutan besar pada jalur Zonasi.

“Kekurangan sekolah Negeri SMP di Bekasi Utara sangat berdampak di sini,” ujarnya

Tidak hanya memilih Anggota DPRD, dirinya juga mengajak dan memilih Presiden hingga Anggota DPRD Republik Indonesia dan DPRD Provinsi Jawa Barat. “Saya mengharapkan kepada seluruh warga untuk sama-sama mensukseskan Pemilu 2024,” ajaknya.

Penulis: GunEditor: Redaksi