RM Padang Alan Jaya Harganya Terjangkau Kualitas Rasa Terjamin Mantap

RM Padang Alan Jaya Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat. [doc.klise]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Rumah Makan Alan Jaya Bertempat Jl. Lingkar Utara No. 65, Bekasi Utara, Rumah Makan (RM) Padang ini memiliki kelebihan dibandingkan dengan lainya, selain rasa yang nikmat, harga juga sangat terjangkau dikantong, tidak terlalu dalam merogoh kantong.

Di selang waktunya, Uni Yulia pemilik RM Padang asal Minang, ia mengatakan Rumah Makan (RM) tersebut sudah berumur 13 tahun sampai saat ini memiliki 30 karyawan.

”Alhamdulilah, rumah makan ini telah berdiri sejak tahun 2010 dan memiliki 30 karyawan. Jadi pelanggan tidak perlu khawatir tidak bisa dilayani, saya Uni Yulia bersama suami saya Doni, membuka Rumah Makan Padang Akan Jaya memiliki ide untuk membuka prasmanan agar karyawan tetap bisa bekerja dan tidak dirumahkan,” kata Uni Yulia kepada awak media, Sabtu (08/07/23).

Sambungnya, menu yang tersedia cukup beraneka ragam sebagaimana RM Padang pada umumnya, tersedia ayam bakar, rendang, tunjang, ikan goreng atau bakar, hingga kepala ikan kakap. Tentunya, menu di rumah makan itu dapat dinikmati dengan harga yang terjangkau.

“Beberapa makanan favorit yang disukai oleh pengunjung di RM Alan Jaya antara lain ayam bakar, rendang, tunjang, dan kepala kakap. Rumah makan ini telah diwariskan turun-temurun oleh keluarga,” ujarnya.

Meski pasangan suami istri ini asli berasal dari tanah Minang, tetapi pegawai yang bekerja di RM Padang tersebut berasal dari warga sekitar, dan daerah lain di Jawa Barat.

“Alhamdulillah sekarang kita sudah punya 34 pegawai, dari Bekasi ada yang dari Gabus, dari Lampung, ada juga yang dari KuninganKuningan, dan untuk omset perharinya alhamdulillah kisaran 20 Juta Per hari bahkan bisa lebih,” ujar Uni Yuli.

Sementara itu, Doni suami Uni Yuli pemilik RM Padang Alan Jaya mengatakan, dirinya untuk sekarang sedang fokus untuk disatu RM Padang Alan Jaya saja dan belum ingin membuka cabang lainnya.

”Sudah Banyak yang menawarkan untuk membuka cabang tapi saya belum tertarik walaupun suram. Mendapat tawaran dengan 1 Miliar saya masih ingin fokus membesarkan rumah makan ini saja,” terang Doni.

Selain makan ditempat Rumah Makan (RM) Padang Alan Jaya menerima pesanan dari catering, nasi box dan lainnya dan hubungi nomor telepon 081212457917 atau 082110985387. Kalau penasaran langsung saja otw ke lokasinya atau buruan dah pesan dibungkus.

Penulis: CrEditor: Redaksi










Exit mobile version