Sat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Ungkap Kasus Pencabulan Terhadap Anak

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Hengki didampingi Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol. A. Alexander dan Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari di Mapolres Metro Bekasi Kota. [doc.klise]
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Jajaran Sat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota kembali berhasil mengungkap kasus pencabulan kepada anak di bawah umur. Setidaknya ada 4 kasus yang sama dengan TKP yang berbeda dan 4 tersangka diamankan.

Hal tersebut diungkap oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Hengki didampingi Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol. A. Alexander dan Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari di Mapolres Metro Bekasi Kota Jl. Pangeran Jayakarta, kelurahan Harapan Mulya kecamatan Medan Satria pada Selasa (25/01/22).

“Kasus pencabulan terhadap anak dalam kurun waktu periode satu Minggu 17-23 Januari 2022. Satreskrim mengungkap sebanyak 4 laporan polisi dengan 4 tersangka,” ujar Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Hengki kepada media.

Polisi mengamankan 4 tersangka yaitu DA (40) Teman Pergaulan Korban ( Menyetubuhi/Mencabuli korban dengan terlebih dahulu memberikan minuman keras ) dengan korban berinisial RAS (15) tahun. tersangka lain dengan LP berbeda ialah AK (57),Tetangga Korban (Melakukan pengabulan dengan diimingi uang sebesar Rp.5000) dengan korban berinisial NJ yang masih berusia 6 tahun.

Ada 2 kasus lagi yang pelakunya juga masih di bawah umur ialah J umur (16 ), teman dekat korban ( Melakukan hubungan layaknya suami istri ) dengan korban berinisial SPS (12) dan AS (15), teman korban ( melakukan Penetrasi Alat Genital dengan menjanjikan membelikan a korban Ice Cream ) dengan korban KMyang berusia 7 tahun.