Sekda Kota Bekasi Hadiri Giat Senimania FWJ Award 2021

Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Dr. Reny Hendrawati menghadiri acara Refleksi Akhir Tahun, Kilas Balik dan Ekspektasi Forum Wartawan Jakarta (FWJ) Indonesia Koordinator Wilayah Kota Bekasi. [doc.klise]
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Dr. Reny Hendrawati menghadiri acara Refleksi Akhir Tahun, Kilas Balik dan Ekspektasi Forum Wartawan Jakarta (FWJ) Indonesia Koordinator Wilayah Kota Bekasi yang bertajuk Senimania FWJ Award 2021 di Ballroom Srikandi Resorant Marga Jaya Kota Bekasi.

Giat juga dihadiri oleh Asisten Daerah Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat Kota Bekasi, Drs Sudarsono, Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bekasi, Moh. Ridwan beserta jajaran serta para tokoh seniman yang ada di Kota Bekasi.

“Saya ucapkan terimakasih banyak khususnya kepada Forum Wartawan Jakarta Indonesia yang telah memfasilitasi dan mengadakan acara yang bertajuk senimania ini sekaligus menjadi refleksi akhir tahun dan kilas balik bagi FWJ dengan menghadirkan seniman-seniman khususnya yang ada di Kota Bekasi guna membudayakan bahwasanya seni yang ada di Kota Bekasi cukup beragam mulai dari tarian, musik dan pentas seni yang lain,” ujar Reny

Dalam acara tersebut FWJ Indonesia juga menyerahkan penghargaan yang ditujukan kepada Wali Kota Bekasi yaitu Penghargaan Ilmu Padi Award, Wakil Wali Kota Bekasi yaitu Penghargaan Destinasi Wisata Award serta kepada Ketua DPRD Kota Bekasi yaitu Penghargaan Eksistensi Penggerak UMKM Award.