Daerah  

Sektor Jatiasih Tuan Rumah Pengajian Bulanan yang ke-7, Ketua GIBAS Kota Bekasi: Terus Konsisten, Jangan Bosan-bosan Mengadakan Pengajian

Ketua Gibas Resort Kota Bekasi, Deni M. Ali Di Dampingi Anggota GIBAS. [doc.klise]

KLISE, KOTA BEKASI – Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) Sektor Jatiasih menggelar pengajian bulanan dan santunan anak yatim, piatu dan dhuafa, sekaligus peringatan HUT RI ke-78, di Halaman Pasir Angin Cafe, RT001 / RW016, Jatiasih, Kota Bekasi, Kamis (31/8/2023).

Acara yang berlangsung sejak pukul 20.00 WIB ini, turut dihadiri oleh Habib Taufik Abu Bakar bin Alaydrus yang juaga sebagai Dewan Penasehan di GIBAS Kota Bekasi, seluruh sektor-sektor, perwakilan Aliansi Ormas se-Jatiasih, Paguyuban se-Jatiasih, TRIAD, Polsek Jatiasih, dan para Ulama serta Tokoh Masyarakat wilayah Kecamatan Jatiasih.

Diselang waktu, Ketua Gibas Resort Kota Bekasi, Deni M. Ali, mengapresiasi kegiatan pengajian rutin bulanan ini, dan berharap dapat terus konsisten diadakan. Ia juga menyebutkan ini adalah kegiatan yang ke 7 di tahun 2023.

Habib Taufik Abu Bakar bin Alaydrus. [doc.klise]

“Mudah-mudahan acara pengajian ini bisa terus konsisten, jangan bosan-bosan mengadakan pengajian, dan semoga kedepan lebih ramai lagi, baik oleh anggota hingga masyarakat umum,” ujar Deni selepas acara.

Sementara itu, Ketua Gibas Sektor Jatiasih, Udi Maudi, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini.

“Alhamdulillah, selain pengajian, ada juga sosialisasi kepada masyarakat, kami juga mengadakan pembagian santunan kepada anak yatim, piatu dan dhuafa sebanyak 10 orang,” tukas Udi.

Ia berharap, Gibas Kota Bekasi, khusunya Sektor Jatiasih, dapat selalu kompak, solid dan maju, serta dapat berguna kepada seluruh masyarakat, khususnya wilayah Jatiasih.

Terpantau, pada kegiatan ini juga dilakukan penilaian sekretariat sektor, dengan Bekasi Timur yang menjadi peringkat 1, Sektor Jatiasih mendapatkan peringkat 2, dan peringkat ke 3 didapatkan Sektor Rawalumbu.

Perlu diketahui, Gibas Resort Kota Bekasi turut mengikuti beberapa acara di Pemerintah Kota Bekasi, seperti pada HUT kemerdekaan RI ke-78 di Alun-alun, Karnaval mobil hias, dan meraih juara ke-2 Piala Dandim pada Lomba paduan suara.

Penulis: CrEditor: Redaksi