Sudah tidak Keras Lagi dan Loyo, Minum Kopi Trifinity

KLISE.NEWS Ketika pria semakin bertambah usia, maka kesehatan alat reproduksi menjadi salah satu masalah yang sering dialami, contoh yang paling umum yaitu disfungsi ereksi.

Apa itu Disfungsi Ereksi?
Disfungsi Ereksi adalah ketidakmampuan mencapai atau mempertahankan kekerasan ereksi untuk melakukan hubungan intim, walaupun terdapat rangsangan.

BACA JUGA :
Luar Biasa!!, Desa Wisata Hegarmukti di Bekasi Lolos 300 Besar ADWI 2021

Gangguan atau disfungsi ereksi ini bisa mengganggu keharmonisan rumah tangga. Namun, tidak sedikit pria dengan masalah tersebut merasa malu dan enggan untuk berkonsultasi ke dokter, padahal bisa diatasi jika penyebabnya diketahui.

Dengan pemahaman yang benar, akan membantu para pria mengerti permasalahan yang ada sehingga bisa menuntaskan masalahnya dan nantinya tidak terjerumus ke pengobatan-pengobatan tidak ilmiah, ataupun menjadi korban mitos atau iklan menyesatkan tentang pengobatan disfungsi ereksi.

Disfungsi ereksi merupakan masalah yang rentan terjadi pada pria berusia 40 tahun ke atas. Namun gangguan ini juga sudah banyak terjadi pada pria usia muda. Dan resikonya bertambah seiring bertambahnya usia. 40% pada usia 40 tahun, 50% pada usia 50 tahun, 60% pada usia 60 tahun.