Tawuran Kembali Marak di Bekasi, 43 ABG Diamankan Polisi

Polres Metro Bekasi Kota Mengamankan Pelajar yang Diduga Akan Tawuran. (doc.hms)
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Aksi tawuran semakin meresahkan masyarakat, khususnya di Kota Bekasi. Polres Metro Bekasi Kota bersama tim Jatanras Polda Metro Jaya, mengamankan 43 remaja (ABG) yang rata-rata masih usia sekolah ketika diduga hendak tawuran pada Sabtu (12/03/22) dinihari.

Mereka semua ditangkap di beberapa lokasi berbeda diantaranya Jalan Bungur Raya Bekasi Utara sebanyak 29 orang dan wilayah Bekasi Timur 14 orang, dikembalikan mereka kedapatan membawa berbagai senjata tajam untuk melakukan tawuran.

“Di jalan Bungur Bekasi Utara kita mengamankan 29 orang, 24 kita kembalikan karena coba-coba untuk ikut tawuran, 5 orang kita lakukan proses hukum karena membawa senjata tajam, sedangkan yang di ganda agung perbatasan kabupaten Bekasi, kita menangkap 14 orang, 10 kita kembalikan dan 4 kita proses karena membawa senjata tajam,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Hengki.

Selain senjata tajam, para remaja diduga terlebih dahulu meminum minuman keras sebelum berangkat untuk melakukan aksi tawuran. Mereka melakukan aksinya melalui media sosial dengan secara live.

“Selain ingin menunjukkan eksistensi tentu ada hal-hal yang mereka pikirkan lebih lanjut,” kata Kapolres Bekasi Kota.