Temu Kangen Alumni Ubhara Jaya Sekaligus Buka Puasa Bersama Dan Santunan Anak Yatim

Alumni Universitas Bhayangkara Jakarta Raya (Ubhara Jaya) Mengadakan Kegiatan dibulan Rhamadan Yaitu Temu Kangen Sekaligus Menggelar Buka Puasa Bersama dan Santunan anak Yatim.

KLISE.NEWS, BEKASI SELATAN – Sejumlah alumni Universitas Bhayangkara Jakarta Raya (Ubhara Jaya) mengadakan kegiatan dibulan Rhamadan yaitu temu kangen sekaligus menggelar buka puasa bersama dan santunan anak yatim.

Dalam acara tersebut dihadiri puluhan alumni dan ada 120 anak yatim pada acara temu kangen alumni yang diselenggarakan di Masjid Almukarommah jalan gang H.ranta 1 RT 03/RW 26, Kel. Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Minggu (02/05/21).

Salah satu panitia acara Dadan Ramlan mengatakan, kegiatan ini memang sudah menjadi rutinitas setiap tahunnya bagi para alumni dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi.

BACA JUGA : Di Hari Ke-18, PWI Jaya Buka Bersama Dewan Pers, Tetap Patuhi Prokes

“Saya ucapkan terimakasih banyak atas bantuan dan kontribusi para alumni dalam mensukseskan acara ini semoga dengan adanya kegiatan ini silaturahmi kita akan terus terjaga dengan baik,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini dirinya juga menjelaskan bukan hanya sekedar melepas kangen, tetapi para alumni juga menyisihkan sedikit rejekinya untuk berbagi bersama dalam bentuk kepedulian, baksos maupun santunan.

“Alhamdulillah kita para alumni memiliki rejeki lebih selain kita memberikan uang tunai kepada setiap anak kita juga bisa memberikan sembako berupa beras dan mie instan kepada Yayasan yang mereka tempati,” jelasnya.

BACA JUGA : Viral Babi ‘Ngepet’, Adam Dicokot Polres Metro Depok

Masih ditempat yang sama salah satu perwakilan alumni Hendra Hartanto berharap semoga kegiatan ini akan terus berjalan lancar di tahun berikutnya dan menjadi kegiatan persiapan menuju pembentukan panitia musyawarah atau kongres pertama alumni.

“Saya berharap tentunya pertemuan ini bisa buat alumni untuk saling kenal lebih akrab lagi serta membawa kontribusi yang positif untuk para alumni dan pengabdian kepada masyarakat,” harapnya.