Tri Adhianto Resmi Membuka Event Bekasi Fashion Week 2021

Wakil Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto Resmi Membuka Event Bekasi Fashion Week 2021. [doc.net]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Bertempat di Atrium Lagoon Avenue (LAVE) Mall, Wakil Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto resmi membuka event Bekasi Fashion Week 2021 yang diusung oleh Dinas Penanaman Modal dan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bekasi. Jum’at (29/10/ 2021).

Pembukaan Pagelaran Bekasi Fashion Week 2021 dihadiri oleh Istri Wakil Wali Kota Bekasi, Wiwiek Hargono Tri Adhianto, Ketua DPRD Kota Bekasi, Choiruman J Putro, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, Laksmi Indriyah, Dandim /0507, Iwan Aprianto beserta istri, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Lintong Dianto Putro beserta istri, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Kota Bekasi, Tedy Hafni, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Abdillah, Kepala Bidang Perdagangan TWUP4 Kota Bekasi, Prof. Beny Tunggul, Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Kota Bekasi, Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bekasi, beserta tamu undangan dari tim desainer yang menampilkan karyanya di Bekasi Fashion Week 2021.Dalam sambutannya, Tri Adhianto mengungkapkan bahwa Pemerintah Kota Bekasi akan mendorong para UKM, Para Pelaku Seni untuk dapat menciptakan inovasi, dan karya-karya seninya.

“Pemerintah Kota Bekasi akan berupaya mendorong dan memfasilitasi para pelaku seni, Designer dan UKM untuk dapat menciptkan karyanya secara nasional maupun Internasional,” ujarnya.

Pagelaran Bekasi Fashion Week 2021
kali ini mengusung tema Bekasi in Diversity, suatu tema yang diambil berdasarkan atas keberagaman suku budaya dan ras yang ada di Kota Bekasi, dengan ditambah tagline dari acara tersebut Menuju investasi Kota Bekasi tangguh.

Menurut Kepala DPMPTSP, Lintong Dianto Putra, selaku panitia penyelenggara, Bekasi Fashion Week merupakan ajang adu pentas, adu karya seni di bidang fashion yang menampilkan mahakarya hasil para designer ternama di Kota Bekasi dan event ini juga merupakan salah satu wadah bagi para designer untuk mempromosikan karya-karyanya serta untuk menarik daya tarik jual beli dari khalayak luas sehingga perekonomian Kota Bekasi di masa pandemi tidak loyo dan lesu.

Penulis: Wan/Put/HmsEditor: Red