Turnamen Bulutangkis Internasional Daihatsu Indonesia Masters 2021 Digelar di Bali

(doc.net)
banner 120x600

KLISE.NEWS, JAKARTA — Daihatsu selalu ingin menjadi sahabat bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia dan berkontribusi positif bagi bangsa dengan ikut berpartisipasi dalam prestasi bulutangkis Tanah Air. Secara global, Daihatsu konsisten membertkan dukungan pada olahraga bulutangkis di 3 negara, yaitu Jepang, Indonesia, dan Malaysia.

Daihatsu melalui pihak prinsipal Daihatsu Motor Co., Utd kembali menjadi sponsor utama turnamen bulutangkis Acara internasional untuk keempat kalinya, yaitu Daihatsu Indonesia Masters 2021.

BACA JUGA : Program CSR BBWM, Plt Bupati Bekasi Berikan Kunci Rumah

Daihatsu dan PBSI (Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia) melihat kembali dalam penyelenggaraan Daihatsu Indonesia Masters 2021 dan akan berlangsung di Bali International Convention Center & Westin Resort, Nusa Dua, Badung, Bali, pada 16-21 November 2021.

Turnamen bulutangkis meluncurkan internasional yang termasuk dalam BWF World Tour Super 750 ini menyediakan hadiah total 600 ribu dolar AS atau hampir Rp 8,5 miliar. karena pandemi Covid-19 belum berakhir, turnamen ini akan berlangsung dalam sistem bubble (gelembung) dan tanpa dihadiri penonton.

“Hadirnya para pemain top dunia akan membuat masyarakat di Tanah Air kembali demam bututangkis, menyusul keberhasilan Indonesia memboyong Piala Thomas untuk ke-14 kali lipat. Selain itu, penampilan para bintang tersebut akan membuat turnamen ini semakin semarak dan menarik,” ujar Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna.