Turnamen Bulutangkis Internasional Daihatsu Indonesia Masters 2021 Digelar di Bali

(doc.net)

“Turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2021 BWF World Tour Super 750 yang berlangsung di Pulau Dewata ini diharapkan dapat menggairahkan kembali perbulutangkisan nasional yang sempat vakum karena dampak pandemi Covid-19,” lanjut Agung.

Daihatsu Indonesia Masters adalah salah satu turnamen kelas dunia dan terdepan di Indonesia. Turnamen ini berperan sangat besar dalam memajukan bulutangkis Indonesia secara terus menerus selama bertahun-tahun.

BACA JUGA : Wakil Walikota Depok Kunjungi UPST Bantar Gebang

Turnamen ini selalu menarik perhathan dan menjadi impian bagi para pemain kelas dunia, dan menginspirasi generasi baru atlet nasional untuk menampilkan kemampuan mereka di kancah global. Diharapkan dari turnamen ini juga mampu melahirkan pemain muda berbakat untuk masa depan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia), PBS (Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia), seluruh masyarakat, serta seluruh pemangku kepentingan dan sponsor atas komitmen besar mereka dalam menyelenggarakan turnamen ini. Kami berharap ini dapat memberikan kesuksesan terbaik kepada mereka para pemain Daihatsu indonesia Masters 2021,” tutup Agung.

Penulis: EvelyneEditor: Red