Wakil Walikota Depok Kunjungi UPST Bantar Gebang

Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono Beserta Rombong Berkeliling di Kawasan UPST Bantar Gebang Telah Didamping Handoko Prayitno Kasatlak UPST Bantar Gebang ke Zona Titik Buang Zona 1 dan Zona 2. [doc.klise]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono berkunjung ke Unit Pengolahan Sampah Terpadu (UPST) Bantar Gebang, beserta rombongan diterima Handoko Prayitno Kasatlak UPST Bantar Gebang Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Provinsi DKI Jakarta. Rabu (03/11/2021).

Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono beserta rombong berkeliling di kawasan UPST Bantar Gebang telah didamping Handoko Prayitno Kasatlak UPST Bantar Gebang ke zona titik buang zona 1 dan zona 2.

BACA JUGA : Jadi Pembicara Diskusi Telusur News, Ini Kata Waketu Bidang Verifikasi Data SMSI Bekasi Raya

Lebih lanjutnya, mereka menijau ke PLSTa dan melihat pemerosesan sampah menjadi tenaga listrik, dan komposting melihat pengolahan sampah menjadi pupuk dan ke hanggar 2 melihat pengolahan pemrosesan landfil Mining.

Handoko Prayitno mengatakan Wakil Wallikota Depok Imam Budi Hartono bersama rombongan dalam rangka kujungan ke UPST melihat sistem pengolahan sampah di UPST Bantar Gebang.

“Kami menjelaskan kepada Wakil Walikota Depok tetang pengolahan sampah menjadi listrik, sampah menjadi pupuk, dan sampah menjadi RDF serta proses pembuangan Sampah ke titik zona,” ungkapnya.