Uniqlo Grand Metropolitan Mall Promosikan Produk UMKM Kota Bekasi

banner 120x600

KLISENEWS, KOTABEKASI – Memasuki masa Grand Opening, gerai Uniqlo Grand Metropolitan Mall bekerjasama dengan Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menegah (DISKOPUKM) Kota Bekasi memajang dan produk-produk UMKM Kota Bekasi untuk dipromosikan kepada para pengunjung, Kamis (18/11/21).

Produk-produk UMKM unggulan yang sebelumnya telah dipilih dan diseleksi oleh tim Uniqlo, dipajang tepatnya di corner/ruang bertajuk #BEKASINEIGBORHOOD sebagai bentuk dukungan Uniqlo kepada penggiat produk-produk lokal dan akan berganti produk lain-lainnya secara bergantian setiap 6 bulan sekali.

BACA JUGA : Serah Terima Jabatan Panglima TNI di Mabes TNI

“Kami bekerjasama dengan DISKOPUKM sediakan #BEKASINEIGHBORHOOD corner di gerai Uniqlo Grand Metropolitan. Di corner tersebut dipajang produk-produk unggulan UMKM sebagai bentuk dukungan kepada penggiat produk-produk lokal untuk meningkatkan daya tarik pengunjung agar cinta dan bangga kepada produk-produk buatan asli warga Indonesia khsusnya Kota Bekasi,” ujar Alan Moris Marpaung, Store Manager Uniqlo Grand Metropolitan.

Tambah Alan, selain menumbuhkan rasa cinta dan bangga kepada produk-produk lokal, Uniqlo juga mendukung UMKM untuk memperluas jangkauan jual beli produknya di tengah-tengah masyarakat. Produk-produk yang dipajang berupa kerajinan tangan.

“Produk UMKM yang kami pajang di #BEKASINEIGHBORHOOD adalah produk-produk kerajinan di luar produk pakaian dan makanan, yakni tas, sepatu, dompet, dan handcraft unik seperti bekas batok kelapa yang dijadikan tempat lampu, dsb. Siapapun yang tertarik dengan produk-produk tersebut, dapat scanning barcode yang telah kami sediakan, dan barcode tersebut langsung tertuju pada toko atau gerai dari penggiat produk ybs,” tambahnya.