Unit Samapta Polsek Jatiasih Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Apabila Terjadi Tindak Pidana Agar Segera Melaporkan Call Center

Unit Samapta Polsek Jatiasih melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis. [doc.hmspol]

KLISE, KOTA BEKASI — Guna menciptakan kenyamanan masyarakat dan antisipasi gangguan kamtibmas diwilayah Polsek Jatiasih, Unit Samapta Polsek Jatiasih melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis dan Sambang wilayah pada Kamis (19/10/2023).

Hal itu, personil Unit Samapta Polsek Jatiasih Ipda Widada, Aiptu Mulyadi, Aiptu Ari Fitri dan Aipda Sunhadji dengan menggunakan kendaraan operasiol melaksanakan kegiatan sambang wilayah dan Patroli dialogis.

Adapun sasaran kegaitan Patroli dan sambang wilayah seperti Pasar Jatiasih, Alfamart/indomart, Proyek/Obyek vital wilayah Jatiasih, SPBU/ pom bensin Jatiasih, Bank/ATM wilayah Jatiasih, pusat Klkeramaian dan pusat perbelanjaan wilayah Jatiasih serta tempat – tempat Rawan Kejahatan/Guantibmas.

Dalam pelaksanaannya, Personil unit Samapta Polsek Jatiasih menyambangi dengan melakukan himbauan Kamtibmas warga masyarakat baik di tempat tempat keramaian, hiburan dan pusat perbelanjaan serta perbankan.

Dalam kesempatan tersebut, petugas patroli unit Samapta Polsek Jatiasih memberi himbauan diaktifkan kembali pam swakarsa, Security, Linmas dan pos pos kamling serta potensi keamanan masyarakat lainnya.

Apabila terjadi tindak pidana atau guantibmas agar segera melaporkan setiap kejadian tindak pidana ke Polsek Jatiasih (call center Polsek Jatiasih +62821-2345-2980)

“Dalam kegiatan sambang dialogis kepada warga, petugas juga menerima aspirasi keluhan warga untuk segera di antisipasi terjadi guantibmas dan gangguan Kamtibmas lainnya,” ujar Widada.

Lebih lanjutnya ia sampaikan, atas kehadiran dengan kegiatan patroli dan sambang tersebut warga masyarakat berterimakasih atas kunjungan unit Patroli Polsek Jatiasih dan agar bisa ditingkatkan. Warga merasa nyaman atas kehadiran Polri di tengah masyarakat.

Penulis: YesEditor: Redaksi